Pages

12 June 2012

Mama, Jangan Pukul Aku...


Judul : Mama, Jangan Pukul Aku….
Penulis : Regina Clarinda
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
Terbit : Februari 2012
Ukuran : i-xi 207 halaman
Harga : Rp. 60.000,-


Sebuah kisah nyata mengharukan yang dialami oleh penulis, Regina Clarinda, dalam menghadapi brutalnya penganiayaan (child abuse) oleh ibu kandungnya sendiri. Sejak berusia empat tahun ia disiksa, namun Regina tetap mempertahankan nyawa di tengah gencarnya ancaman pembunuhan dari ibu kandungnya sendiri. Rasa tertolak dan tidak dikasihi membuat Regina tumbuh menjadi seorang wanita dengan sisi emosi yang tak terkontrol. Sehingga ia sempat mengalami depresi berat yang berkepanjangan sampai terobsesi untuk mati. Di tengah itu semua, Regina berusaha untuk bangkit.

Buku ini memaparkan langkah-langkah efektif untuk membebaskan kita dari jeratan depresi. Penulis ingin berbagi untuk memberikan bimbingan bagi kita semua melalui pengalaman pribadinya sebagai seorang anak yang pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga secara brutal.

Regina Clarinda adalah seorang pengajar dan motivational speaker yang memiliki kerinduan untuk menolong orang-orang mengatasi kerusakan emosional dan luka batin mereka. Regina telah berpengalaman sebagai konselor pembimbing para penderita depresi untuk kesembuhan jiwa mereka, selama lebih dari sepuluh tahun.

Pengalaman pahitnya semasa kecil membawanya menjadi seorang yang kehilangan arah dan tujuan. Namun, dengan kegigihan hatinya, Regina masih dapat berbagi kepada sesama dalam hal gangguan kejiwaan. Buku ini berguna juga untuk para orang tua dalam mendidik anak agar anaknya dapat tumbuh menjadi seseorang yang memiliki sisi emosional yang matang.

No comments:

Post a Comment